thoughts,dreams,stories,laughters,n all that jazz

i'm proud to say that this is my first blog ever... just recently realized that i needed some trial in my writings,, since i'm planning to study abroad.. hahahh... comments are needed you guys!! and as for me: welcome to civilization!!!

Saturday, May 31, 2008

Potong Bebek Angsa VS Ayat-ayat Cinta

Tadi, pas pulang jalan-jalan, berhenti di lampu merah. Seperti biasa ada anak kecil ngamen. Pertamanya cuma nempelin mukanya di jendela gw dan nyanyi2 ngga jelas. Trus gw buka jendela sampe bawah dan ngomong, "kamu nyanyi apaaaaa??" Si anak bereaksi, " biarkan aku menjaga perasaan ini..."

Gw pun menjawab, "ngga mau ahhh.. nyanyi balonku aja!!" Si anak bengong.

Dan gw bernyanyi, Balonku ada lima rupa-rupa warnanya... Si anak mengikuti nyanyian gw tapi cuma blkg2nya doang.. Begitu sampai "merah kuning kelabuuu..." Si anak nyerah. Katanya, "aku belum tau lagu ituuuu..." Gw : Yaaahhh... Ya udah, potong bebek ajaa.. Si anak lagi-lagi bengong. Dan gw sekali lagi bernyanyi,

Potong bebek angsa masak di kuali...

Si anak: Tantee, lampunya udah mau ijo.. (Sial gw dipanggil tante!!)
Gw: Belumm.. nyanyi dulu ahhh.. ntar aku kasih uang segini - sambil nunjukin uangnya -
Si anak: Aku ngga bisa lagunyaaaaa...
Gw: Yahhhhh... kamu bisanya lagu apa donk??
Si anak bernyanyi...

Maafkan bila ku tak sempurnaaaa.... Cinta ini tak mungkin ku jaga...

Gw: -memandang dengan tatapan kosong- 3 detik kemudian: Ya udah deh, ni uangnyaa..


Huhuuuuuuuuuuu... anak itu ngga bisa nyanyi balonku ato potong bebek.. tapi hapal bgt lagunya Yovie and the Nuno sama Ayat2 cinta..



Sedihhhhh akuuuuuuu...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home